Pesta Sabu-sabu, Digerebek Polisi, Malah Senyum-Senyum

Pesta Sabu-sabu, Digerebek Polisi, Malah Senyum-Senyum
Ilustrasi. Foto: JPNN

jpnn.com - PONTIANAK – Belasan anggota Satuan Reserse Narkotika (Sat Restik) Polresta Pontianak menggerebek rumah Bagong di Gang Kayu Manis 1, Jalan Komyos Sudarso, Pontianak Barat, Minggu (20/3) malam waktu setempat.

Penggerebekan dilakukan setelah polisi mendapat informasi dari warga bahwa ada pesta sabu-sabu di rumah Bagong. Laporan itu ternyata benar. Beberapa orang yang ada di rumah Bagong memang menikmati sabu-sabu.

Lucunya, Bagong menyambut kedatangan pihak berwajib dengan senyum. Dia juga tak menampik sedang pesta barang haram itu. “Kami baru saja habis mengonsumsi sabu-sabu bersama-sama,” kata Bagong sambil senyum dan bergaya aneh di hadapan polisi.

Polisi pun langsung melakukan penggeledahan. Hasilnya, sisa sabu-sabu ditemukan di kamar tidur. Polisi juga mengamankan enam klip plastik transparan berisi sabu-sabu seberat setengah gram, handphone dan timbangan elektrik.

“Penangkapan ini masih dalam rangka Operasi Bersinar dan tersangka Bagong memang menjadi target operasi kami, diduga mengedarkan narkoba jenis sabu,” kata Kompol Abdullah Syam, Kasat Narkoba Polresta Pontianak. (oxa/jos/jpnn)



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News