Pesta Ternoda, Fans Inggris Koma

Pesta Ternoda, Fans Inggris Koma
Pesta Ternoda, Fans Inggris Koma
SERRAVALLE - San Marino memang bukan lawan yang sepadan buat timnas Inggris.  Meski berstatus sebagai tuan rumah pada laga grup H kualifikasi Piala Dunia 2014, mereka tetap tak kuasa menahan gempuran Inggris.  Alhasil, laga di Stadion Olimpico, Serravalle pun terlihat timpang.  Inggris pun berhasil menggelontor gawang tuan rumah 8-0 (3-0).

   

Ini adalah kemenangan terbesar Inggris dalam 26 tahun terakhir. Kemenangan ini tetap patut dicatat dalam sejarah, meski San Marino didominasi para pemain amatir.

   

Sayang, euforia kemenangan Inggris ternoda oleh jatuhnya korban fans Inggris dalam bentrokan dengan warga Italia. Satu orang fans Inggris harus dilarikan ke rumah sakit dan sedang koma setelah bentrok dengan warga Bologna sebelum laga melawan San Marino.

   

Sebelum berangkat ke San Marino, fans yang menjadi korban itu sempat bersantai di sebuah pub di Bologna, yang berdekatan dengan San Marino. Fans yang berusia 65 tahun itu koma setelah dikeroyok sekitar tujuh pemuda lokal dalam perkelahian di pub.

   

SERRAVALLE - San Marino memang bukan lawan yang sepadan buat timnas Inggris.  Meski berstatus sebagai tuan rumah pada laga grup H kualifikasi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News