Petaka di Kawasan Monas, 8 Tewas

Petaka di Kawasan Monas, 8 Tewas
XENIA MAUT : Mobil Daihatsu Xenia menabrak pejalan kaki di Halte Tugu Tani, Jakarta, Minggu (221). Kecelakaan ini mengakibatkan 8 orang meninggal seketika serta beberapa luka-luka. Foto:Adrianto/Indo Pos/JPNN
JAKARTA - Minggu (22/1) siang menjadi hari paling tragis di kawasan Monas, Jakarta Pusat. Belasan orang yang baru saja berwisata ke Monas dibabat mobil ngebut yang kehilangan kendali di kawasan Tugu Tani, Jalan MI Ridwan Rais. Delapan di antaranya tewas, sisanya luka berat.

Umumnya korban tewas baru saja pulang dari Monas. Ada yang baru saja bermain futsal, ada yang  sekadar jalan-jalan dan ada yang sekadara lewat.

Sopir mobil "edan" tersebut diduga memacu kendaraannya dengan kecepatan dan tidak bisa mengendalikan laju kendaraannya. Hal itu bisa dilihat dari pagar pembatas jalan yang ambrol serta pagar pengaman gedung di dekat halte yang juga hancur disikat mobil.

Bukannya menyesal, sopir mobil yang doketahui perempuan bernama Apriyani Susanti, 29, justru marah-marah saat keluar dari mobil pembawa petakanya tersebut. Belakangan diketahui bahwa  warga Jalan Keranggan Terusan 148 RT 11/ RW 07 Tanjung Priok, Jakarta Utara itu dia tidak memiliki SIM serta tidak membawa STNK asli mobilnya.

JAKARTA - Minggu (22/1) siang menjadi hari paling tragis di kawasan Monas, Jakarta Pusat. Belasan orang yang baru saja berwisata ke Monas dibabat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News