Petani Diterkam Harimau, Kepala Puntung

Petani Diterkam Harimau, Kepala Puntung
Petani Diterkam Harimau, Kepala Puntung
MADINA - Karman Lubis (32), seorang petani karet di Desa Rantopanjang, Kecamatan Muara Batanggadis, Kabupaten Mandailing Natal (Madina), ditemukan tewas dengan kondisi kepala terpisah dari badan, Selasa (12/3) pagi. Diduga, pria ini tewas setelah diterkam harimau ketika menderes karet di kebun, Senin (11/3).

H Amiruddin Nasution, keluarga korban, kepada Metro Tagabsel (Grup JPNN) menceritakan, pada Senin (11/3) pagi, korban berangkat ke kebun di Aekngali, untuk menderes karet.

Suami Nina Armina Pulungan (30) ini, berangkat sendiri ke kebun. Ditunggu hingga sore, ayah empat anak ini belum juga pulang. Kekhawatiran pun muncul. Selanjutnya, istri korban, Nina, menceritakan kepada tetangga dan keluarganya di desa tentang Karman Lubis yang belum juga pulang dari menderes.

Mendengar cerita Nina, warga beramai-ramai mencari Karman di tempat dia menderes atau sekitar 3,5 Kilometer dari Desa Ranto Panjang. Warga terus mencari korban dari sore hingga malam. Namun, tak juga berhasil. Pencarian pun terus dilakukan sampai Selasa (12/3) dini hari.

MADINA - Karman Lubis (32), seorang petani karet di Desa Rantopanjang, Kecamatan Muara Batanggadis, Kabupaten Mandailing Natal (Madina), ditemukan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News