Petani Hingga Mak-mak di Blora Kompak Bakal 'Ikut' Jokowi

Petani Hingga Mak-mak di Blora Kompak Bakal 'Ikut' Jokowi
Presiden Joko Widodo (Jokowi). Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, BLORA - Berbagai lapisan masyarakat di Kabupaten Blora, Jawa Tengah dari beragam profesi, menyatakan janji setia kepada Presiden Joko Widodo pada 2024.

Ketua Umum Bocah Pupuk Bawang sekaligus pemimpin deklarasi ini, Aan Rochyanto mengatakan seluruh elemen masyarakat Blora hadir tanpa paksaan.

Menurutnya, antusias ini disebabkan oleh kecintaan warganya terhadap figur Jokowi.

“Masyarakat mulai dari petani, semut ireng, pupuk bawang, mak-mak, vespa, dan teman-teman yang tidak bisa saya sebutkan satu per satu. Di sini tidak ada jabatan, kasta. Kami mengumpul satu, relawan Pak Jokowi itu dari berbagai elemen,” seru Aan.

Antusias masyarakat Blora terhadap deklarasi 2024 ikut Jokowi ini terlihat dari ramainya peserta yang hadir. Aan menjelaskan jika warga yang datang membludak melebihi undangan.

“Yang kami undang cuma 500, tapi karena saking cintanya, saking penginnya nderek (ikut) silaruhami ini, masyarakat alhamdulillah 1800,” ucap Aan.

Aan menjelaskan antusias dari masyarakat Blora disebabkan oleh keberhasilan pembangunan-pembangunan yang sudah dilaksanakan oleh Jokowi.

Menurut Aan, sepanjang dua periode kepemimpinannya, Jokowi sukses merealisasikan pemerataan infrastruktur termasuk di wilayahnya.

Berbagai lapisan masyarakat di Kabupaten Blora, Jawa Tengah dari beragam profesi, satu suara menyatakan janji setia kepada Presiden Joko Widodo pada 2024.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News