Sindir Bos Skincare yang Kaya Mendadak, Nikita Mirzani Coba Berhitung, Enggak Masuk Akal

Sindir Bos Skincare yang Kaya Mendadak, Nikita Mirzani Coba Berhitung, Enggak Masuk Akal
Nikita Mirzani. Foto: Dokumen JPNN.com/Ricardo

jpnn.com, JAKARTA - Aktris Nikita Mirzani merasa heran dengan orang yang bisa sangat sukses dengan berjualan skincare, hanya dalam kurun waktu lima tahun saja.

Padahal, menurut Nikita sosok tersebut juga mengeluarkan biaya yang mungkin bisa puluhan kali lipat dari pemasukannya.

Meski tak menyebut nama, ibu tiga anak ini hanya mengatakan sosok tersebut merupakan orang yang berkecimpung di bidang skincare. Niki pun menyoroti gaya hidup orang tersebut.

"Orang bisa kaya raya dalam waktu kurang dari 5 tahun dengan pengeluaran 20 kali lipat dari pemasukan? Belum lagi belanjanya, show off-nya, bayar Brand Ambassador dan lain-lain," tulis Nikita Mirzani.

"Coba hitung. Bikin pabrik berapa? Gedungnya harganya berapa? PJ berapa? Helikopter berapa? Bikin bank berapa? Bikin cluster berapa? Mobil mewah berapa? Tas mewah berapa? Jam tangan mewah berapa? Bayar BA berapa? Dan masih banyak lagi," serunya.

Menurut mantan suami Dipo Latief ini, hitung-hitungan gaya kehidupan mereka tak sebanding dengan usaha yang mereka dirikan.

"Kalau ngomongin soal keuntungan skincare, slim, dan segala product kecantikan, saya ada hitungan konkretnya karena saya juga berbisnis di situ," imbuhnya.

Nikita Mirzani lantas bertanya asal muasal uang yang dimiliki orang tersebut.

Nikita Mirzani merasa heran dengan orang yang bisa sangat sukses dengan berjualan skincare, hanya dalam kurun waktu lima tahun saja.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News