Petani Nyaris Tewas Diamuk Babi

Petani Nyaris Tewas Diamuk Babi
Petani Nyaris Tewas Diamuk Babi
LANGSA - Seekor babi hutan mengamuk dan menyerang Ibrahim (31), Minggu (17/4) pagi. Pria tersebut nyaris tewas setelah tubuh dan tangannya digigit babi hutan.

Sampai berita ini diturunkan, korban yang berasal dari Gampoeng Matang Tipah, Kecamatan Bendahara, Aceh Tamiang masih dalam perawatan intensif. Peristiwa terjadi ketika Ibrahim coba membantu rekannya, yang diserang duluan. Namun dalam duel tersebut, babi liar itu jadi makin beringas.

Berhasil mengelak dari tombak, babi hutan menggigit lengan dan kaki korban. Beruntung babi hutan itu segera kabur ke arah hutan, sehingga Ibrahim selamat.

Kepada Metro Aceh (JPNN Group), Ibrahim mengaku semula mendengar teriakan rekannya yang minta tolong, akibat dikejar-kejar babi hutan sekira pukul 10.00 Wib. "Babi hutan itu sudah seminggu terlihat melintas di gampoeng. Entah mengapa waktu itu tiba-tiba dia mengejar teman saya," kata Ibrahim.

LANGSA - Seekor babi hutan mengamuk dan menyerang Ibrahim (31), Minggu (17/4) pagi. Pria tersebut nyaris tewas setelah tubuh dan tangannya digigit

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News