Petani Sawit di Riau Dukung Prabowo-Gibran, Gulat Manurung Tegaskan Hal Ini

Petani Sawit di Riau Dukung Prabowo-Gibran, Gulat Manurung Tegaskan Hal Ini
Ketua DPP Apkasindo Gulat Medali Emas Manurung saat bertemu Wakil Ketua Tim Kemenangan Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Panel Barus di Pekanbaru, Kamis (9/11). Foto:Dokumentasi TKN Prabowo Gibran.

jpnn.com, PEKANBARU - Petani sawit di Riau menyatakan dukungan kepada pasangan bakal capres-cawapres Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka.

Hal itu disampaikan Ketua DPP Asosiasi Petani Kelapa Sawit Indonesia (Apkasindo) Gulat Medali Emas Manurung saat bertemu Wakil Ketua Tim Kemenangan Nasional (TKN) pasangan Prabowo-Gibran, Panel Barus, Kamis (9/11).

"Kami petani sawit hanya mendukung calon presiden yang peduli dengan kepentingan kami sebagai petani, yang serius memperhatikan kami," kata Gulat Manurung.

Gulat membeberkan bahwa kehadiran TKN ke Riau merupakan salah satu langkah kongkret Prabowo-Gibran berada dalam barisan petani sawit.

"Kami mendukung presiden sawit,” tegas Gulat.

Sementara itu, Wakil Ketua TKN Panel Barus memastikan petani sawit di Riau akan bersama memenangkan koalisi Indonesia Maju pada perhelatan Pemilu 2024 mendatang.

Menurut Panel Baru, Riau merupakan daerah pertama yang dikunjunginya setelah dilantik menjadi wakil ketua TKN.

"Setelah dilantik dan baru sekali rapat, saya langsung terbang ke Riau untuk bertemu dengan petani sawit di Riau," ujar Panel Barus.

Ketua DPP Apkasindo Gulat Manurung menyampaikan dukungan petani sawit di Riau terhadap Prabowo-Gibran saat bertemu Wakil Ketua TKN Panel Barus

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News