Petebu Dukung Ganjar Adakan Pelayanan Kesehatan Gratis di Karanganyar

Petebu Dukung Ganjar Adakan Pelayanan Kesehatan Gratis di Karanganyar
Pengecekan kesehatan gratis yang diadakan Petani Tebu Bersatu di Karanganyar. Dok: Sukarelawan Ganjar.

jpnn.com, KARANGANYAR - Sukarelawan yang tergabung dalam Petani Tebu Bersatu (Petebu) Dukung Ganjar menyelenggarakan pengecekan kesehatan gratis untuk warga di Desa Ngunut, Kecamatan Jumantono, Kabupaten Karanganyar.

Kegiatan itu diikuti ratusan sukarelawan Petebu dan masyarakat yang menyambut baik kehadiran para pendukung capres 2024 Ganjar Pranowo itu.

Hal itu disampaikan Dwi Santoso, salah satu tokoh masyarakat setempat yang hadir dan mengikuti rangkaian kegiatan Petebu Dukung Ganjar.

Menurut Santoso, keikutsertaan masyarakat dan tingginya antusias mengikuti kegiatan Petebu sebagai bentuk dukungannya untuk figur pemimpin yang diusung yakni Ganjar Pranowo.

"Ini wujud cinta kami dalam rangka untuk ikut mendukung sepenuhnya Pak Ganjar," ujar Santoso dalam siaran persnya, Sabtu (7/10).

Dia menambahkan sukarelawan Petebu sukses merepresentasikan sosok Ganjar Pranowo yang selalu turun langsung ke lapangan untuk membantu masyarakat.

Santoso pun mendukung penuh seluruh kegiatan Petebu sekaligus menyatakan dukungannya untuk Ganjar Pranowo di Pilpres 2024 mendatang.

"Ternyata di situlah nilai-nilai kebersamaan, nilai-nilai yang telah diberikan Pak Ganjar untuk masyarakat. Itu merupakan sebuah khazanah yang wajib dipertahankan," kata Santoso.

Sukarelawan Petebu mengadakan pengecekan kesehatan gratis kepada masyarakat di Karanganyar.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News