Petenis Muda Indonesia Uji Coba di Thailand Sebelum ke SEA Games 2021

Petenis Muda Indonesia Uji Coba di Thailand Sebelum ke SEA Games 2021
Petenis muda Indonesia, Muhammad Rifqi Fitriadi saat berlaga pada Mandiri Tennis Open 2022 di lapangan tenis The Sultan Hotel & Residence. Foto: Sportsmomen.id/Dwi Ari Setyadi

jpnn.com, JAKARTA - Empat petenis muda Indonesia akan berlaga pada turnamen Men's Future di Thailand menjelang tampil di SEA Games 2021.

Keempat wakil Merah Putih yang akan berangkat itu di antaranya ada Muhammad Rifqi Fitriadi, Chad Imam Ma'ruf, Tegar Abdi Satrio Wibowo dan Rifky Sukma Ramadhan.

Rencananya selama dua pekan ke depan, keempat petenis muda Indonesia itu akan mempersiapkan diri menjelang tampil di kejuaraan dua tahunan olahraga antarnegara Asia Tenggara itu.

Bagi Muhammad Rifqi Fitriadi keikutsertaan dirinya di Thailand menjadi turnamen pemanasan yang pas sebelum berangkat ke Vietnam.

Maklum pada edisi sebelumnya, dengan persiapan yang minim cabang olahraga tenis mampu meraih tiga emas dan dua perak.

Tidak heran dengan prestasi itu, petenis kontingen Jawa Timur di PON XX Papua 2021 itu bersemagat meraih hasil yang lebih baik lagi.

"Ini kali kedua ini saya mengikuti SEA Games seusai sebelumnya 2019 lalu. Setelah tampil kurang apik di Manila saya berharap pada edisi 2022 mudah-mudahan bisa sampai targetnya dapat medali,” ucap Rifqi dalam rilis tertulis.

Selain bermain perorangan, Muhammad Rifqi Fitriadi juga akan tampil di nomor ganda bersama petenis senior Christopher Rungkat.

Empat petenis muda Indonesia akan berlaga pada turnamen Men's Future di Thailand menjelang tampil di SEA Games 2021

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News