Peter Butler Akan Tangani PSMS Hingga Akhir Musim

Peter Butler Akan Tangani PSMS Hingga Akhir Musim
Peter Butler Foto : MO PSMS

jpnn.com, MEDAN - Peter Butler memastikan akan tetap menangani PSMS Medan hingga komeptisi Liga 1 musim ini berakhir.

Meski pencapaian PSMS jauh dari harapan dengan berada di posisi buncit klasemen sementara Liga 1, pelatih asal Inggris ini memastikan akan berusaha membantu tim sepanjang dipercaya manajemen klub.

Sejak datang ke PSMS pada putaran II, Butler menukangi Legimin Raharjo dkk sebanyak 10 laga dengan statistik 5 kalah, tiga seri dan dua menang (lihat data di bawah).

“Saya tidak pernah lari dari tantangan. Kalau pengurus mau ganti, saya tidak masalah. Saya orang yang pragmatik,” ujarnya.

Dia menjelaskan, sejatinya ada banyak tim yang menginginkannya. Tapi, dia tetap telah memilih tawaran PSMS, sehingga akan terus membantu tim sekuat tenaganya hingga kontraknya habis akhir musim ini.

“Ada banyak tim yang kontak saya, manajemen tahu itu. Saya bisa pergi ke negara lain, tapi saya sudah di sini dan loyal dengan apa yang saya pilih. Sementara manajemen mau saya kerja di sini, saya tetap di sini. Kalau mereka (manajemen) tidak mau, tidak masalah. Kita tetap bersahabat,” ungkapnya.

Diakuinya, situasi di PSMS saat ini sangat sulit. “Saya sangat sedih. Ini pertama kali dalam karir saya, kerja sama tim yang pemainnya tidak ada masalah, kerja keras tidak kali bertanding, mungkin di dalam tim, ada pemain yang tak cukup kuat di Liga 1. Anda tahu, semua tahu, tapi kita harus menggunakan mereka karena tidak ada lagi pemain,” jelasnya.

Untuk itu, tak ada pilihan bagi Butler untuk tetap optimis bersama PSMS di sisa tujuh lag PSMS. “Saya akan tetap di sini. Saya mau bantu mereka. Semua harus yakin untuk hari Sabtu harus menang,” tegasnya.(nin)

Peter Butler memastikan akan tetap menangani PSMS Medan hingga komeptisi Liga 1 musim ini berakhir.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News