Conti Bangga Jadi Top Skor Sementara di Borneo FC

Conti Bangga Jadi Top Skor Sementara di Borneo FC
Striker Borneo FC Matias Conti saat selebrasi gol. Foto: kaltimpos/jpg

jpnn.com, SAMARINDA - Striker Borneo FC Matias Conti sukses memborong tiga gol tanpa balas dalam laga Bhayangkara FC di Stadion Segiri, Senin (29/10).

Hat-trick Conti ini membawa Borneo perlahan melaju ke papan atas Liga 1 sekaligus merusak rekor Bhayangkara FC yang tak pernah kebobolan di tiga laga terakhir.

Bersikap sebagai tuan rumah, Pesut Etam memulai laga dengan tempo lamban. Di babak pertama, nyaris tak ada peluang berarti yang diciptakan.

Namun di semenit jelang jeda, gelandang Bhayangkara FC Lee Yoo-joon tertangkap wasit Oki Dwi Putra menyentuh bola dengan tangan di area pertahanan sendiri.

Hadiah penalti langsung diberikan dan Matias Conti berhasil membuka keran gol untuk tim kebanggaan masyarakat Samarinda ini.

Di babak kedua, Borneo FC langsung tancap gas. Conti berhasil menambah sekaligus menggandakan keunggulan timnya menit ke-46.

Dan klimaksnya, striker asal Argentina ini membukukan hat-trick meneruskan umpan Titus Bonai menit ke-57. Kemenangan 3-0 untuk Pesut Etam bertahan hingga peluit panjang ditiupkan Oki.

Kalah dari Borneo FC, Simon McMenemy geram setelah laga terakhir. Wajahnya tampak kecut memasuki ruang konferensi pers. Ditanya soal tiga gol yang bersarang di gawang timnya pun enggan dikomentari.

Striker Borneo FC Matias Conti sukses memborong tiga gol tanpa balas dalam laga Bhayangkara FC di Stadion Segiri, Senin (29/10).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News