Peter Butler Tegaskan PSMS Bukan Cari Satu Poin di Jayapura

Peter Butler Tegaskan PSMS Bukan Cari Satu Poin di Jayapura
Skuat PSMS Medan saat menjalani sesi latihan. Foto: PSMS

jpnn.com, MEDAN - PSMS Medan akan melakoni laga tandang melawan Persipura Jayapura di Stadion Mandala dalam laga lanjutan Liga 1 2018 pada Sabtu (24/11) mendatang.

Pelatih PSMS Medan Peter Butler mengatakan hanya membawa 18 pemain dan telah berangkat, Rabu (21/11) sore.

Pada laga tandang ini, Butler mengusung misi mengamankan poin penuh karena PSMS ingin melepaskan diri dari zona degradasi.

Melawan Persipura, PSMS tanpa dua pemain inti yakni Rachmad Hidayat dan Alexandros Tanidis yang terkena akumulasi kartu kuning.

Dari daftar pemain tersebut, tim pelatih kembali meninggalkan kiper Dhika Bayangkara yang baru saja menikah akhir pekan kemarin.

Selasa (21/11/2018) sejatinya sudah tampak latihan bersama skuat Ayam Kinantan. Namun, kali ini kesempatan diberikan untuk kiper muda, Ahmad Fauzi untuk mendampingi Abdul Rohim.

Pada barisan stopper Reinaldo Lobo sudah cukup fit dibawa. Danie Pratama juga masuk dalam rombongan dan bakal mendapatkan peluang tampil.

Menarik di posisi bek sayap kiri, Alwi Slamat tampaknya berhasil memantik reaksi positif Peter Butler. Sejak PSMS berhasil mengalahkan Persib, Alwi kembali ikut bersama tim. Di barisan depan, pemain muda Choiril Hidayat juga dibawa.

PSMS Medan akan melakoni laga tandang melawan Persipura Jayapura di Stadion Mandala dalam laga lanjutan Liga 1 2018 pada Sabtu (24/11) mendatang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News