Peter Then Berbagi Cerita Membangun Bisnis Kuliner di Amerika

Peter Then Berbagi Cerita Membangun Bisnis Kuliner di Amerika
Peter Then (kiri) bersama Saud Krisnawan, Konsulat Jenderal Republik Indonesia di Los Angeles. Foto: dokumen pribadi

jpnn.com, JAKARTA - Kepiawaian Peter Then meracik rasa beragam makanan Indonesia, sukses diterima lidah masyarakat di Amerika Serikat.

Rumah makan Borneo Kalimantan Cuisine milik Peter pun meraih penghargaan Michelin Guide yang dikenal di seluruh dunia sebagai standar emas untuk peringkat dan ulasan restoran mewah.

Pria yang karib disapa Koh Apung itu pun meluncurkan buku berjudul 'Peter Then, Perjalanan Seorang Lulusan SD Menerobos Paradigma Kesuksesan di Los Angeles'.

Buku yang diterbitkan MTjung Production itu mendapat dukungan penuh dari Konsulat Jenderal Republik Indonesia di Los Angeles, Saud Krisnawan.

Dia mengaku bangga bisa membawa nama Indonesia dan mendapat apresiasi dari publik Amerika Serikat.

"Penghargaan ini karena dukungan dari keluarga dan berbagai pihak sehingga saya mendapat kepercayaan untuk mengembangkan bisnis kuliner di Amerika," katanya dalam keterangan tertulis, Jumat (30/7).

Menurutnya tidak mudah bagi orang Asia seperti dirinya merintis usaha di Amerika Serikat. Dia pun merasa terbantu dengan dukungan KJRI di Los Angeles.

Dia menambahkan bahwa buku yang diterbitkan itu sebagai bentuk kecintaannya terhadap Indonesia, sekaligus bahan studi pebisnis dari tanah air.

Peter Then meluncurkan buku yang menceritakan perjalanannya membangun bisnis kuliner di Amerika Serikat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News