Pete’s Dragon, Film Inspiratif Bagi Keluarga dari Disney

Pete’s Dragon, Film Inspiratif Bagi Keluarga dari Disney
Pete’s Dragon, Film Inspiratif Bagi Keluarga dari Disney

jpnn.com - THE Walt Disney Studios kembali menghadirkan film inspiratif bagi keluarga Indonesia melalui Pete’s Dragon. Film yang menceritakan mengenai persahabatan sejati antara seorang anak kecil dan seekor naga ini bakal tayang di bioskop pada 14 September 2016 mendatang.

Head of Studio Marketing The Walt Disney Company Indonesia Fitra Rai mengatakan, film Pete’s Dragon tidak hanya memberikan inspirasi bagi generasi muda, tetapi juga sensasi baru bagi para penonton. Banyak hal yang bisa dipetik dalam film besutan David Lowery itu.

“Ini memadukan unsur harapan, persahabatan, serta keluarga dengan begitu sempurna,” kata Fitra, Jumat (9/9).

Pete’s Dragon hadir dengan special effect yang canggih. Film ini menggunakan latar belakang dunia sesungguhnya, sehingga akan memberikan pengalaman unik, penuh imajinasi, dan unsur fantasi bagi para penonton.

Cerita Pete’s Dragon berawal dari Mr. Meacham, seorang pemahat kayu yang kerap menceritakan dongeng tentang kehadiran seekor naga yang hidup di hutan Pacific Northwest. Di daerah sekitar, cerita tentang naga ini menjadi dongeng favorit bagi anak-anak. Sama seperti anak lainnya, Grace yang merupakan anak dari Mr. Meacham juga menganggap kisah ini hanyalah sebuah dongeng belaka.

Pandangan Grace yang bekerja sebagai penjaga hutan mulai berubah ketika ia bertemu dengan Pete, anak kecil yang tidak memiliki keluarga dan tinggal di hutan belantara. Pete yang bertemu Grace kemudian mengakui bahwa ia tidak tinggal sendirian di hutan, melainkan ditemani oleh Elliot, seekor naga.

Bagi Grace, sosok Elliot yang digambarkan oleh Pete sangat mirip dengan gambaran naga di dongeng ayahnya. Merasa penasaran, Grace kemudian mencari tahu asal usul Pete untuk membuktikan keberadaan Elliot.

Film Pete’s Dragon dibintangi oleh Bryce Dallas Howard, Oakes Fegley, Wes Bentley, Karl Urban, Oona Laurence, Isiah Whitlock, dan Robert Redford. (gil/jpnn)


THE Walt Disney Studios kembali menghadirkan film inspiratif bagi keluarga Indonesia melalui Pete’s Dragon. Film yang menceritakan mengenai


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News