Selasa, 25 Juni 2019 – 16:43 WIB

Petinggi Apple Singgung Internal Terkait HP Layar Lipat

Jumat, 01 Maret 2019 – 11:51 WIB
Petinggi Apple Singgung Internal Terkait HP Layar Lipat - JPNN.COM

Apple Kembangkan Sensor Deteksi Glukosa. Foto Wired

jpnn.com - Tren smartphone layar lipat mulai mendapat momentumnya ketika banyak vendor mulai berlomba-lomba ikut mengembangkannya, dan ternyata gaung itu juga ikut menggoda petinggi Apple, Co-Founder Apple Steve Wozniak.

Steve Wozniak berniat ingin menghadirkan ponsel lipat dari Apple, karena saat ini perusahaan belum berbuat apa-apa terhadap tren tersebut.

BACA JUGA: Anti-Mainstream, Nubia Rilis Smartwatch Layar Lipat

Apple, lanjut Wozniak, tidak hanya ada di tangan iPhone dan iPad saja, melainkan dia yakin ada portofolio lain yang bisa dieksplorasi oleh Apple demi kelangsungan perusahaan.

“Apple telah menjadi pemimpin untuk waktu yang cukup lama di beberapa bidang seperti Touch ID, Face ID, dan metode pembayaran dengan ponsel. Mereka bukan pemimpin di bidang-bidang seperti telepon lipat, dan itu membuat saya khawatir karena saya benar-benar menginginkan telepon lipat," kata pria yang akrab disapa Woz, demikian dilansir Wccftech, Jumat (1/3).

BACA JUGA: Begini Wujud Smartphone Layar Lipat Oppo

Woz juga melanjutkan, lebih menyukai platform lain ketimbangan layanan Appel. Contohnya, dia lebih menyukai Ruko dari pada Apple TV. Seperti juga dia lebih menyukai beberapa Android ketimbang iPhone.

Penjualan iPhone terbaru tidak sebaik yang diharapkan, di mana dalam laporan pendapatan iPhone disebutkan mengalami penurunan 15 persen pada kuartal fiskal pertama tahun ini dibanding dengan kuartal tahun lalu.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar