Petinggi Gerindra Jawab Rumor Prabowo Tampar Wakil Menteri, Begini

Petinggi Gerindra Jawab Rumor Prabowo Tampar Wakil Menteri, Begini
Ketua Harian DPP Gerindra Sufmi Dasco Ahmad jawab rumor Prabowo Subianto menampar seorang wakil menteri. Foto: JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Petinggi Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad menjawab rumor Menteri Pertahanan Prabowo Subianto telah menampar seorang wakil menteri dalam suatu rapat.

Ketua Harian DPP Gerindra ini menduga isu tersebut sengaja diembuskan untuk menutupi dukungan yang diberikan Partai Demokrat kepada Prabowo sebagai bakal calon presiden.

"Pertama, kan seharusnya yang ramai di media adalah pascabergabungnya Partai Demokrat dengan Koalisi Indonesia Maju, tetapi kemudian coba ditutupi oleh isu lain," ujar Dasco di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Senin (18/9).

Dia menyebut bukan pertama kali Prabowo diterpa isu yang tak sedap. Sudah beberapa kali di antaranya soal beli pesawat bekas, soal kejahatan lingkungan.

Untuk itu Dasco mengimbau kader Partai Gerindra agar tidak terprovokasi dengan isu yang mencuat tersebut dan fokus memenangkan Pemilu 2024.

"Kami merasa rakyat sudah pintar. Jadi, kami mengimbau kader-kader Gerindra maupun kader-kader Koalisi Indo Maju jangan terpancing dan jangan terprovokasi, konsentrasi menghadapi pileg dan pilpres saja," ucapnya.

Dasco kemudian meminta para wartawan mengonfirmasi rumor tersebut ke sosok wakil menteri yang dimaksud.

Menurutnya, isu yang diembuskan di salah satu konten YouTube tersebut memuat narasi yang tak utuh soal asal sumber informasi.

Petinggi Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad menjawab rumor Prabowo Subianto menampar seorang wakil menteri, begini.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News