Petinggi Huawei Sebut Desain Samsung Galaxy Fold Kurang Bagus

Petinggi Huawei Sebut Desain Samsung Galaxy Fold Kurang Bagus
Ilustrasi huawei Mate X dan Samsung Galaxy Fold. Foto: Ist

jpnn.com - CEO Bisnis Huawei Richard Yu berseloroh bahwa pihaknya percaya desain yang mereka tawarkan untuk model smartphone layar lipat, lebih unggul ketimbang desain yang dikemabngkan Samsung melalui Galaxy Fold.

Richard mengaku kepada Business Insider, sempat membuat purwarupa ponsel layar lipat dengan desain yang serupa dengan Samsung Galaxy Fold. Namun menurutnya, Huawei memiliki desain yang lebih baik ketimbang Galaxy Fold.

BACA JUGA: Huawei Diblokir, Tiongkok Bully Selandia Baru

"Saya merasa Galaxy Fold memiliki dua layar, depan dan layar belakang, itu membuat ponsel jadi terlalu berat," sambung dia, lansir GSM Arena.

Di pasar sendiri, konsumen sebagian menyatakan desain Huawei Mate X memiliki tampilan yang lebih baik. Sebagian lagi mengatakan, desain Galaxy Fold lah yang lebih baik.

Beberapa orang melihat Mate X lebih rentan rusak karena layar terlipat ke luar, sehingga layar rentan terhadap goresan. Sementara sebagain lain mengatakan karena Galaxy Fold tidak tertutup dengan rapat, ada potensi debu atau benda lain yang mungkin merusak layar dari dalam.

Berbeda lagi menurut seorang analis di Forrester Frank Gillett, bahwa dia lebih setuju dengan desain yang dimiliki Huawei Mate X.

BACA JUGA: Samsung Galaxy M20 Pakai Baterai Besar, Online Terus!

CEO Bisnis Huawei Richard Yu berseloroh bahwa pihaknya percaya desain yang mereka tawarkan untuk model smartphone layar lipat, lebih unggul ketimbang desain yang dikemabngkan Samsung melalui Galaxy Fold.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News