Petinggi Kejati Jambi Tewas Dikeroyok Kakak Beradik

Petinggi Kejati Jambi Tewas Dikeroyok Kakak Beradik
Petinggi Kejati Jambi Tewas Dikeroyok Kakak Beradik

jpnn.com - JAMBI - Kepala Seksi (Kasi) I Ekonomi dan Moneter Kejaksaan Tinggi (Kejati) Jambi Novan Siregar, Sabtu(10/5) pagi tewas mengenaskan dengan kondisi bersimbah darah di Jalan Batam RT 05 Kelurahan Lebak Bandung, Jelutung.

Anak mantan Kajati Jambi Hanafie Siregar itu tewas setelah dikeroyok oleh dua orang kakak beradik yang diketahui bernama Deni dan Lukman. Tubuh korban tergeletak tak berdaya di sebuah tanah kosong tidak jauh dari kediaman pelaku.

Wati, warga yang rumahnya berada di dekat TKP mengatakan, korban terlihat mendatangi rumah salah satu pelaku (Deni) yang berada masih di seputaran TKP. Tidak beberapa lama setelah itu atau sekitar pukul 10.00 WIB, terjadi keributan di rumah itu.

Korban dan pelaku kemudian terlihat berduel di tanah kosong tidak jauh dari rumah pelaku. Saat itu, menurut Wati, pelaku sendiri menggunakan senjata tajam berupa pisau sedangkan korban membawa kapak.

Selang beberapa menit kemudian, kakak kandung Deni, Lukman ikut membantu sang adik dan mengeroyok korban. Korban pun kewalahan dan menjadi bulan-bulanan kedua kakak beradik ini. Selain ditikam beberapa kali korban juga dihantam dengan bongkahan batu di bagian kepala.

"Bapak yang dikeroyok itu sempat meminta tolong, tapi kami warga di sini tidak berani membantu, apalagi melerai karena mereka membawa pisau,” terang Wati.

Warga lainnya yang enggan menyebutkan namanya mengatakan, dirinya melihat secara langsung pengeroyokan itu. Dia juga melihat korban ditusuk beberapa kali dengan pisau oleh Deni. Korban, sebutnya, juga sempat memberikan perlawanan, karena Deni juga terkena kapak di bagian bahu.

"Si Deni itu kena kapak juga di bagian bahu," sebutnya.

JAMBI - Kepala Seksi (Kasi) I Ekonomi dan Moneter Kejaksaan Tinggi (Kejati) Jambi Novan Siregar, Sabtu(10/5) pagi tewas mengenaskan dengan kondisi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News