Petinggi PD Mulai Berdatangan di Rumah SBY

Petinggi PD Mulai Berdatangan di Rumah SBY
Petinggi PD Mulai Berdatangan di Rumah SBY
JAKARTA - Satu per satu anggota Majelis Tinggi Partai Demokrat sudah mulai berdatangan di kediaman Ketua Dewan Pembina sekaligus Ketua Majelis Tinggi PD, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) di Puri Cikeas, Bogor, Jawa Barat, Jumat malam (8/2). Mereka datang untuk menghadiri pertemuan khusus dengan SBY.

Dari pantauan JPNN, tokoh PD yang telah hadir di antaranya Max Sopacua. Bekas wartawan TVRI itu datang dengan mobil Mercy warna silver bernopol B1254 RFS.

Selanjutnya ada Syarief Hasan datang dengan Toyota Camry bernomor B1254 RFS. Sedangkan Wakil Ketua Umum PD, Johny Alen Marbun datang dengan mobil Lexus bernopol B 406 JAM.

Tak berselang lama Anas Urbaningrum muncul dengan mobil Nissan Elgrand hitam bernopol B 1683 NKP, lantas Nurhayati Ali Assegaf dengan mobil Alphard B 17 NHH. Sedangkan Jero Wacik datang dengan mobil Toyota Crown Royal Salon B 1198 RFS.

JAKARTA - Satu per satu anggota Majelis Tinggi Partai Demokrat sudah mulai berdatangan di kediaman Ketua Dewan Pembina sekaligus Ketua Majelis Tinggi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News