Petit: Liverpool vs Arsenal? Bisa 4-0

Petit: Liverpool vs Arsenal? Bisa 4-0
Bintang Arsenal, Mesut Ozil. Foto: arsenal

jpnn.com, LIVERPOOL - Mantan pemain Arsenal (1997-2000) Emmanuel Petit punya prediksi sadis untuk laga Liverpool vs Arsenal, Minggu (30/12) dini hari WIB. Petit membayangkan Liverpool bisa 3-0 atau 4-0.

Itu semua gara-gara Mesut Ozil. Lo kok bisa? "Mana Ozil yang merupakan salah satu pemain terbaik. Mana assist dan golnya?" kata Pettit kepada PaddyPower.

"Saya pikir dia telah kehilangan keinginannya bermain di lapangan, tidak ada lagi. Saya penggemar beratnya, tapi dia telah menjadi hantu selama dua tahun," imbuh Petit.

Legenda Prancis yang ikut membawa Les Blues juara Piala Dunia 1998 itu mengatakan Arsenal sering kali membuat kesalahan di saat-saat penting, terutama di lini pertahanan. "Terkadang kamu harus tertawa. Cedera mereka bukan alasan, mereka pemain internasional," kata Petit.

Dengan kurang stabilnya lini pertahanan dan kemungkinan absennya Ozil, Petit menilai Arsenal bakal kesulitan meladeni Liverpool, khususnya pergerakan Mohamed Salah dan Sadio Mane.

"Kualitas yang mereka (Arsenal) tunjukkan menghilang (di Brighton) dan kini semua tahu apa kelemahan mereka. Anda tidak boleh tampil hebat hanya setengah jam melawan Liverpool, terutama jauh dari rumah. Jika Arsenal pergi ke Anfield dengan berpikir mereka bisa bermain lamban, itu sudah berakhir. Mereka akan meninggalkan stadion dengan tiga atau bahkan empat gol kebobolan," pungkas Petit. (adk/jpnn)


Mesut Ozil diragukan tampil dalam laga Liverpool vs Arsenal di Anfield, Minggu (30/12) dini hari WIB.


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News