Petualangan Perampas Ponsel yang Sempat Viral Ini Berakhir saat Berfoya-foya Habiskan Hasil Kejahatan

Petualangan Bandit Jalanan Ini Berakhir Saat Berfoya-foya Habiskan Hasil Kejahatan

Petualangan Perampas Ponsel yang Sempat Viral Ini Berakhir saat Berfoya-foya Habiskan Hasil Kejahatan
Polisi menunjukkan barang bukti perampasan ponsel dan senjata tajam milik para pelaku di Mapolsek Tamansari Jakarta Barat, Senin (7/9/2020). Foto: ANTARA/HO-Polres Metro Jakarta Barat

jpnn.com, JAKARTA - Petualangan komplotan perampas ponsel yang kerap beraksi di wilayah Jakarta akhirnya diringkus polisi.

Komplotan ini diringkus saat berfoya-foya menghabiskan hasil rampasan di sebuah warung roti panggang.

"Uang hasil penjualannya mereka belikan minuman keras untuk mabuk dan foya-foya lainnya," ujar Kapolsek Metro Tamansari AKBP Abdul Ghafur di Jakarta, Senin.

Setelah mereka merampas ponsel milik korbannya, tersangka FND, 25, NRD, 25, RHMT, 25, berkumpul di Kampung Janis, Tambora, Jakarta Barat.

Barang hasil rampasan tersebut dijual ke penadah dengan harga Rp300.000 dan uang hasil penjualannya dibelikan minuman keras.

Ada pula ponsel hasil rampasan yang dijual ke penadah seharga Rp500.000 dan hasilnya dibagikan secara merata.

Sedangkan ponsel lainnya dijual di pusat perbelanjaan ponsel di kawasan Jakarta Pusat seharga Rp300.000 dan uangnya mereka bagikan untuk makan bersama.

Sementara, Kanit Reskrim Polsek Metro Taman Sari AKP Lalu Musti Ali mengatakan telah melakukan cek urine terhadap pelaku dan hasilnya adalah negatif.

Petualangan komplotan perampas ponsel yang kerap beraksi di wilayah Jakarta akhirnya diringkus polisi. Komplotan ini diringkus saat berfoya-foya menghabiskan hasil rampasan di sebuah warung roti panggang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News