Petugas PPS: Pak Kumis, Monggo

Petugas PPS: Pak Kumis, Monggo
Petugas PPS: Pak Kumis, Monggo
JAKARTA-Calon gubernur incumbent Fauzi Bowo memberikan suaranya di TPS 001, Gondangdia, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (11/7). Foke yang memakai baju koko warna biru muda mendatangi TPS didampingi istri dan tiga orang cucunya.

TPS tempat Foke menyoblos bertempat di halaman parkir gedung Yayasan Jantung Indonesia. Total ada 325 pemilih di TPS 001 Gondangdia. Foke terdaftar di nomor 34 dengan nomor pemilih 3171061004480003.

Foke mendatangi TPS berjalan kaki dari rumahnya yang hanya berjarak 100-an meter dari TPS. Belasan anggota keluarga dan pendukung juga terlihat mendampingi perjalanan Foke ke lokasi TPS. Beberapa orang anggota rombongan Foke tampak mengenakan kaos berkerah warna oranye bertuliskan "I Love Kumis".

Cagub incumbent nomor urut 1 itu tiba di TPS sekitar pukul 08.19 WIB. Kedatangan pria berkumis itu di TPS 001 mendapat sambutan khusus dari Panitia Pemungutan Suara (PPS).

JAKARTA-Calon gubernur incumbent Fauzi Bowo memberikan suaranya di TPS 001, Gondangdia, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (11/7). Foke yang memakai baju

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News