PEVS 2024, Chery Omoda E5 Mejeng dengan Warna Baru, Sebegini Harganya

PEVS 2024, Chery Omoda E5 Mejeng dengan Warna Baru, Sebegini Harganya
PT Chery Sales Indonesia meluncurkan varian warna baru Omoda E5 pada ajang PEVS 2024. Cek harganya di sini. Foto: CSI

jpnn.com, JAKARTA PUSAT - PT Chery Sales Indonesia (CIS) ikut serta meramaikan ajang eriklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2024 yang berlangsung di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Selasa (30/4).

Dalam pameran kendaraan listrik itu, pabrikan mobil asal China tersebut menghadirkan mobil listrik Omoda E5 dengan warna baru, yakni Grey.

Warna baru itu diharapkan bisa menjadi daya tarik konsumen di Indonesia.

Chief Operating Officer PT. CSI, Wang Peng mengatakan pihaknya kembali menunjukkan komitmennya di Indonesia dengan berpartisipasi dalam PEVS 2024.

Menurut dia, sejak dihadirkan pada awal Februari 2024, Omoda E5 yang meraih antusias tinggi sejak kehadirannya secara global di Indonesia.

“Kami sangat bersyukur dengan antusiasme luar biasa yang ditunjukkan oleh para penikmat otomotif khususnya untuk mobil listrik di Indonesia terhadap Omoda E5. Partisipasi kami merupakan bukti komitmen Chery untuk turut membangun industri EV Indonesia," ungkap dia.

Sejak pertama kali kemunculannya, Chery Omoda E5 telah mendapatkan pujian akan penampilannya yang futuristik, sporty, dan sangat fashionable.

Dia menyebut hingga hari ini Omoda E5 telah mencatat pemesanan sebanyak lebih dari 3.600 unit

PT Chery Sales Indonesia meluncurkan varian warna baru Omoda E5 pada ajang PEVS 2024. Cek harganya di sini.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News