Chery Resmikan Dealer 3S di Karawang

Chery Resmikan Dealer 3S di Karawang
Chery Sales Indonesia (CSI) bersama PT Arta Bumi Motor kembali memperluas layanannya dengan meresmikan dealer Chery 3S di Karawang. Foto: Dedi Sofian

jpnn.com, KARAWANG - PT Chery Sales Indonesia (CSI) bersama PT Arta Bumi Motor kembali memperluas layanannya dengan meresmikan dealer Chery di Karawang, Jawa Barat, Kamis (25/4).

Dealer yang berlokasi di Jl. RSUD Raya Galu Muda, Kelurahan Sukarja, Kabupaten Karawang itu memiliki fasilitas berstandar 3S (sales service, dan spare parts).

Dealer itu berdiri di atas lahan seluas 585 meter persegi dengan luas bangunan 870 meter persegi.

Head of Brand Department, PT Chery Sales Indonesia Rifkie Setiawan mengatakan dealer ini dihadirkan karena Karawang merupakan kabupaten yang pesat perkembangannya.

"Kami melihat potensi yang sangat baik untuk mendukung kebutuhan mobilitas masyarakat Karawang melalui model-model SUV Premium yang dimiliki Chery, termasuk SUV Listrik kami, Chery OMODA E5,” ujarnya.

Chery Arta Karawang dibangun untuk melayani penjualan, servis, serta penyediaan suku cadang bagi konsumen Chery di Karawang dan sekitarnya.

Karawang sebagai kota satelit Jakarta saat ini terus berevolusi, sejalan dengan pertumbuhan penduduk dan ekonomi yang kian pesat.

Chery Arta Karawang dilengkapi dengan fasilitas showroom, bengkel, dan layanan purnajual yang komprehensif.

Chery Sales Indonesia (CSI) bersama PT Arta Bumi Motor kembali memperluas layanannya dengan meresmikan dealer Chery 3S di Karawang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News