Phil Collins Tak Lagi Bisa Ngedrum

Phil Collins Tak Lagi Bisa Ngedrum
foto:internet
HAMBURG - Tidak akan pernah ada lagi gebukan drum dari Phil Collins. Itu terjadi setelah mantan vokalis dan drumer Genesis tersebut menyebutkan sebuah pengakuan ke majalah Jerman yang membuat fansnya meratap.

Setelah melakukan operasi tulang belakang di lehernya, musisi yang kini tinggal di Swiss tersebut mengatakan jarinya telah mati rasa. "Saya tak bisa lagi merasakan jari-jari. Karena itu, tak bisa lagi memegang stik drum," tutur pria 58 tahun tersebut.

Secara bercanda, seperti yang dikutip oleh majalah Hamburger Abendblatt, Collins mengatakan bahwa satu-satunya jalan bagi dirinya untuk bermain drum adalah dengan merekatkan stik drum ke tangannya?.

Namun, jiwa musiknya tak pernah bisa dibendung. Dalam keadaan itu, Collins masih terus berkarya. Suaranya bisa disimak dalam sebuah album baru berisi 30 lagu dari Motown Label yang dirilis tahun depan. "Saya ingin semua lagu itu seperti lagu orisinal, bukan olahan ulang," tambahnya.

HAMBURG - Tidak akan pernah ada lagi gebukan drum dari Phil Collins. Itu terjadi setelah mantan vokalis dan drumer Genesis tersebut menyebutkan sebuah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News