Philep Hansen Mohon Doa Suporter Agar PSPS ke 8 Besar Liga 2

Philep Hansen Mohon Doa Suporter Agar PSPS ke 8 Besar Liga 2
Suporter PSPS Pekanbaru. Foto: dokumen JPNN

jpnn.com, PEKANBARU - PSPS Pekanbaru memiliki peluang lolos menuju babak delapan besar Liga 2. Hanya saja jalurnya semmpit, tidak semulus yang dibayangkan.

Pasalnya skuat asuhan Philep Hansen Maramis tersebut masih berada diurutan ketiga klasemen sementara dengan mengoleksi 5 poin.

Sempitnya jalur skuat Askar Bertuah bahkan harus ditentukan saat laga di Stadion Manahan Solo, melawan tim tuan rumah Persis.

Pasalnya laga yang digelar Jumat (6/10) tersebut merupakan laga krusial yang jika kalah di atas 1 gol, bisa saja peluang PSPS untuk perebutan babak perempat final Liga 2 2017 berakhir kendati menyisakan satu laga.

Untuk itu Pelatih PSPS Philep Hansen Maramis memohon bantuan doa dari para pendukung dan masyarakat Riau.

Pasalnya selain bermain dibawah tekanan pendukung tuan rumah dan pemain, PSPS masih memiliki 'musuh' berupa pengadil lapangan yang kerap merugikan Askar Bertuah dikala melakoni laga tandang.

"Hanya doa dan dukungan yang bisa membantu kami. Sebab berlaga dikandang lawan tentu tidak mudah. Apalagi kalau wasitnya seperti saat melawan Cilegon United. Sudah unggul 2 gol pun masih dianulir wasit," papar Philep.

Diungkapkan Philep, pada laga kelima penyisihan grup A babak 16 besar, PSPS harus bisa meraih poin agar peluang tetap terbuka.

PSPS Pekanbaru memiliki peluang lolos menuju babak delapan besar Liga 2. Hanya saja jalurnya semmpit, tidak semulus yang dibayangkan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News