Persigo Semeru Yakin Imbangi Persebaya di Pertemuan Kedua

Persigo Semeru Yakin Imbangi Persebaya di Pertemuan Kedua
Persigo Semeru FC bertekad bangkit, saat menjamu Persebaya. Foto: Dok. Semeru FC

jpnn.com, JEMBER - Persebaya Surabaya wajib mewaspadai kebangkitan Persigo Semeru FC, di Stadion Jember Sport Garden (JSG), Rabu (4/10) sore.

Sabtu (30/10) malam, Persebaya menggulung Semeru FC di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT). Tak tanggung-tanggung, Misbakhus Solikin dan kawan-kawan menang dengan skor telak 4-0. Ini merupakan kekalahan pertama Semeru FC dalam tujuh pertandingan terakhir.

Pelatih Semeru FC Putut Widjanarko berang dengan skor memalukan itu. Apalagi Semeru FC sebenarnya berhasil menahan Persebaya pada setengah jam awal babak pertama. Namun kelengahan lini belakang harus dibayar mahal. Sebab Persebaya leluasa mencetak empat gol ke gawang M. Pujiantoro.

"Setelah kami kalah telak atas Persebaya di Surabaya, kami mengadakan evaluasi. Kesalahan-kesalahan yang seharusnya tidak perlu terjadi, Insyaallah tak akan terjadi lagi. Terutama organisasi pertahanan, itu yang perlu kami perbaiki lagi," ucap Putut Selasa (3/10) malam.

Putut berharap Semeru FC meraih hasil yang lebih baik di laga Rabu sore. Hanya saja mereka akan bermain di tempat netral, yakni Stadion JSG, Jember. Dengan kualitas tim Persebaya, Semeru FC hanya bertekad menahan laju Green Force di babak 16 besar.

"Persebaya tim bagus, mereka tim tangguh. Insyaallah kami bisa mengimbagi mereka di pertandingan besok," sebut eks gelandang Persebaya ini. (saf/jpc)

 


Semeru FC bertekad menahan laju Green Force di babak 16 besar.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News