Hamdalah, Peluang PSMS Main di Liga 1 Sedikit Terbuka

Hamdalah, Peluang PSMS Main di Liga 1 Sedikit Terbuka
Skuat PSMS Medan di Liga 2. Foto : nin/pojoksatu

jpnn.com, MEDAN - PSMS Medan akhirnya berhasil mengoleksi tiga poin usai menumbangkan Persibat Batang dengan skor 2-1 di Stadion Teladan, Selasa (3/10) sore.

Peluang PSMS untuk berlaga di kompetisi Liga 1 pun sedikit terbuka. Tambahan tiga poin ini memperpanjang napas Ayam Kinantan-julukan PSMS, di Grup B babak 16 Besar Liga 2.

PSMS masih berada di posisi tiga dengan 4 poin dari empat klub. Sementara Persibat tetap di peringkat kedua dengan 7 poin, sedangkan pemuncak klasemen PSIS dengan 10 poin.

Pada pertandingan ini, dua gol PSMS dicetak striker baru I Made Wirahadi pada menit 49 dan menit 88 lewat titik penalti. Sedangkan, gol Persibat dicetak Honi Makrufan menit 75.

Pada pertandingan ini, PSMS bermain menyerang pada babak I, namun tak satu golpun tercipta.

Serangan-serangan berhasil digalang Legimin Raharjo dkk hingga ke kotak penalti Persibat yang dijaga Muhammad Sendri Johansyah.

Namun, kiper yang satu ini mampu beberapa kali mementahkan tendangan para punggawa PSMS.

Pada menit 30, Gusti Sandria yang mendapatkan peluang menjadi eksekutor tendangan bebas, gagal menjebloskan si kulit bundar, setelah berhasil ditangkap Sendri Johansyah.

PSMS Medan akhirnya berhasil mengoleksi tiga poin usai menumbangkan Persibat Batang dengan skor 2-1 di Stadion Teladan, Selasa (3/10) sore.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News