Philip Capital Akan Beberkan Rahasia Bursa Global

Philip Capital Akan Beberkan Rahasia Bursa Global
Uang. Ilustrasi Foto: Toni Suhartono/Indopos

jpnn.com, JAKARTA - Phillip Capital akan menyelenggarakan Global Symposium Indonesia 2018 di Hotel Kempinski, Jakarta Pusat, hari ini.

Dalam simposium itu, Philip Global selaku perusahaan Indonesia yang terdaftar di bursa, produsen dan pedagang komoditas fisik akan memberikan wawasan tentang faktor-faktor yang mempengaruhi pasar global.

Fanti Apriliana, COO PT Phillip Futures mengatakan, simposium ini mengusung tema Commodity and Digital Economy, Opportunities and Challenges Amidst Monetary and Political Dynamics.

Tema ini dipilih untuk menjawab perubahan dalam kebijakan moneter dan kekhawatiran investor terkait isu perang perdagangan yang memacu perubahan besar di pasar global.

Melalui kegiatan ini, menurut dia, peserta simposium bisa mendapatkan informasi terhangat seputar perkembangan bursa berjangka di seluruh dunia.

“Saya pikir ini adalah kesempatan langka bagi semua pihak untuk berada di satu tempat untuk bertukar pengetahuan dan wawasan pasar bursa secara global,” kata Fanti dalam keterangan pers.

Oleh karena itu, kata dia, pihaknya ingin menyelenggarakan kegiatan itu di Indonesia. Dengan peluang dan tantangan di Indonesia, Phillip Futures berharap kegiatan yang menghadirkan narasumber berkompeten dan dihadiri peserta mancanegara ini membawa manfaat bagi semua pihak.

Fanti menambahkan, Global Symposium Indonesia lbisa menjembatani kepentingan pelaku pasar dalam negeri dan internasional untuk berkolaborasi di industri bursa derivatif ke level global.

Ini untuk menjawab perubahan dalam kebijakan moneter dan kekhawatiran investor terkait isu perang perdagangan yang memacu perubahan besar di pasar global.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News