Genjot Transaksi, ICDX Segera Luncurkan GOFX

Genjot Transaksi, ICDX Segera Luncurkan GOFX
ICDX mendukung kegiatan PhillipCapital Global Symposium Indonesia 2018 di Hotel Indonesia Kempinski, Jakarta, Jumat (27/4). Foto: ICDX

jpnn.com, JAKARTA - Indonesia Commodity and Derivatives Exchange (ICDX) terus mendukung upaya pemerintah Indonesia memperkuat perekonomian melalui industri perdagangan berjangka.

Salah satunya dengan mendukung kegiatan PhillipCapital Global Symposium Indonesia 2018 di Hotel Indonesia Kempinski, Jakarta, Jumat (27/4).

Acara yang diikuti stakeholder, pialang, dan bursa dari luar negeri itu dimanfaatkan untuk meningkatkan minat investor untuk berinvestasi di Indonesia.

Event bertajuk Commodity and Digital Economy, Opportunities and Challenges amidst Monetary and Political Dynamics itu menghadirkan panelis dari bursa luar negeri.

Misalnya, Asia Pacific Exchange (APEX), Bursa Malaysia Derivatives Berhad, Chicago Mercantile Exchange (CME), Intercontinental Exchange (ICE), dan Singapore Exchange (SGX).

Menurut Chief Executive Officer (CEO) ICDX Lamon Rutten, simposium ini memberikan kesempatan para pelaku industri perdagangan derivatif global untuk melihat lebih banyak peluang di Indonesia.

"Saya pikir ajang ini bisa menjadi kesempatan yang baik bagi pasar komoditas untuk mendapatkan posisi di tingkat internasional," kata Lamon, Minggu (29/4).

Lamon menambahkan, volatilitas pasar komoditas sedang membaik dengan proyek One Belt One Road yang digagas Tiongkok.

Indonesia Commodity and Derivatives Exchange (ICDX) terus mendukung upaya pemerintah Indonesia memperkuat perekonomian melalui industri perdagangan berjangka.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News