Valbury Optimistis Industri Perdagangan Berjangka Membaik di 2023

Valbury Optimistis Industri Perdagangan Berjangka Membaik di 2023
Valbury Optimistis Industri Perdagangan Berjangka Membaik di 2023. Ilustrasi: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Direktur PT Valbury Asia Futures (VAF) David Gunawan optimistis industri perdagangan berjangka dan komoditi pada 2023 akan membaik.

"Kami siap menghadapi tantangan dan optimistis pertumbuhan investor akan naik sebesar 30% dan peningkatan transaksi sebesar 10% hingga akhir tahun nanti," ujar David, dalam keterangannya, Rabu (8/3).

Pada 2022, VAF meluncurkan aplikasi trading Valbury guna meningkatkan pengalaman trading nasabahnya. Tahun ini, VAF meluncurkan fitur chat di aplikasi Valbury.

Fitur tersebut untuk menangani semua kendala nasabah secara realtime. Chat Valbury aktif setiap hari selama 24 jam Senin-Minggu.

Valbury Optimistis Industri Perdagangan Berjangka Membaik di 2023
Peresmian kantor Pusat Valbury setelah direnovasi. Foto: dok. Valbury

"Selain penambahan fitur, kami juga akan mengembangkan program Edukasi yang didukung Bappebti, JFX, dan KBI," tutur David.

Menurut David, program tersebut merupakan bagian dari mis VAF meningkatkan literasi finansial masyarakat, khususnya perdagangan berjangka.

Selain webinar online gratis, VAF juga mengagendakan seminar offline yang membawa bersama pihak Otoritas dan para Influencer.

Direktur PT Valbury Asia Futures David Gunawan optimistis industri perdagangan berjangka dan komoditi pada 2023 akan membaik.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News