Philippe Coutinho Salahkan Barcelona soal Permintaan Transfer

Philippe Coutinho Salahkan Barcelona soal Permintaan Transfer
Philippe Coutinho. Foto: AFP

jpnn.com, LIVERPOOL - Gelandang serang Liverpool Philippe Coutinho siap menerima kenyataan bahwa belum waktunya dia pergi meninggalkan Anfield ke Barcelona.

Coutinho dan agennya dilaporkan akan duduk bareng dengan manajemen Liverpool, untuk menjernihkan situasi panas belakangan ini.

The Independent melansir, Coutinho dan agennya mengklaim situasi tegang dengan Liverpool ini gara-gara Barcelona terlalu keras menekan agar pemain Brasil itu pindah ke Camp Nou.

Barcelona telah melayangkan tiga kali tawaran kepada Liverpool untuk mengangkut Coutinho. Semuanya ditolak, termasuk tawaran terakhir senilai GBP 113 juta (sekitar Rp 1,9 triliun)

Coutinho juga sempat mengirim surat permintaan transfer ke Liverpool. Menurut perwakilan Coutinho, gagasan surat tersebut juga datang dari Barcelona.

Saat ini Coutinho belum bergabung dengan latihan tim. Manajer The Reds Jurgen Klopp menyebut pemilik nomor 10 Liverpool itu cedera punggung. (adk/jpnn)

 


Gelandang serang Liverpool Philippe Coutinho siap menerima kenyataan bahwa belum waktunya dia pergi meninggalkan Anfield ke Barcelona.


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News