Phyton Penghisap Darah Teror Warga

Bangkai Mangsa Tak Dimakan

Phyton Penghisap Darah Teror Warga
Phyton Penghisap Darah Teror Warga
LHOKSUKON - Sosok ular berukuran jumbo menggegerkan Desa Alue Drien, Cot Girek, Aceh Utara, Kamis (11/4) siang. Pasalnya, kemarin ada warga yang melihat binatang bertaring tersebut sedang memangsa seekor kambing.

Namun uniknya lagi, ternak itu tak dimakan tapi cuma menyedot darahnya. Saksi yang ketakutan coba memanggil warga untuk menangkap ular. Sayangnya hewan dimaksud sudah tak berada di tempat dan meninggalkan bangkai kambing dalam kondisi utuh.

Informasi yang dihimpun Metro Aceh (Grup JPNN), kejadian itu sudah terjadi sepekan terakhir. Beberapa ternak warga sempat raib, semula diduga jadi target aksi pencurian. Ternyata setelah ada saksi mata, mereka baru yakin hewan peliharaannya disikat ular phyton.

Adalah Khairi (35) yang menjadi saksi pertama, usai pulang dari kebunnya sekira pukul 14.00 WIB. Saat dia berjalan ada mendengar suara jeritan kambing.

LHOKSUKON - Sosok ular berukuran jumbo menggegerkan Desa Alue Drien, Cot Girek, Aceh Utara, Kamis (11/4) siang. Pasalnya, kemarin ada warga yang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News