PIA FPAN DPR RI Berbagi Ribuan Paket Sembako, Ada Minyak Goreng

PIA FPAN DPR RI Berbagi Ribuan Paket Sembako, Ada Minyak Goreng
Ketua PIA FPAN Wirdah Rahmi Saleh Daulay bersama anggota saat berbagi sembako, Kamis (14/4). Foto: FPAN DPR RI

jpnn.com, JAKARTA - Persaudaraan Istri Anggota DPR Fraksi PAN (PIA FPAN) berbagi 1.035 paket sembako untuk petugas di lingkungan parlemen dan rumah jabatan anggota DPR RI (RJA) Kalibata.

Paket sembako Ramadan itu dibagikan kepada petugas kebersihan, petugas taman, teknisi, dan petugas keamanan di DPR dan RJA Kalibata pada Kamis (14/4).

Ketua PIA FPAN Wirdah Rahmi Saleh Daulay mengatakan pembagian ribuan paket sembako itu merupakan upaya konkret untuk membantu masyarakat yang terdampak kelangkaan minyak goreng dan kenaikan harga sembako.

Sebagai istri para anggota, Wirdah ikut merasakan langsung dampak kelangkaan minyak goreng dan kenaikan harga sembako dan kebutuhan rumah tangga lainnya.

"Akhirnya PIA berinisiatif bagaimana agar Fraksi PAN bisa membantu lingkungan terdekat, yaitu pegawai yang selama ini membantu di DPR RI," kata istri Ketua Fraksi PAN Saleh Daulay itu.

Menurut Wirdah, bantuan serupa tidak hanya dilakukan oleh istri PIA FPAN DPR RI, tetapi juga dilakukan oleh para kader parpol berlambang matahari terbit di berbagai daerah.

"Seluruh kader PAN di daerah semuanya bergerak membantu masyarakat mendapatkan minyak goreng dan sembako gratis. Harapannya tentu meringankan beban di masa pandemi yang belum selesai ini," ucapnya.

Dia berharap bantuan tersebut dapat meringankan beban para pegawai yang bekerja di lingkungan Fraksi PAN di DPR RI.

Ibu-ibu PIA FPAN DPR RI berbagi ribuan paket sembako untuk para pekerja di lingkungan parlemen. Ada minyak goreng, gula beras, dan lainnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News