Piaggio Meluncurkan Skuter 7 Warna

Piaggio Meluncurkan Skuter 7 Warna
Ilustrasi Vespa. Foto: Piaggio Indonesia

jpnn.com - PERUSAHAAN merek sepeda motor jenis skuter yang berasal dari Italia, Vespa, benar-benar berusaha memanjakan pelanggan mereka.

Vespa diketahui menghadirkan tujuh warna baru pada model skutik andalan mereka untuk memberikan kesan trendy dan timeless pada sepeda motor ini.

President Director PT Piaggio Indonesia, Marco Noto La Diega mengungkapkan Piaggio Indonesia sangat antusias menawarkan pengalaman yang menyenangkan dan penuh gaya bagi semua pecinta Vespa.

"Kehadiran warna baru ini memberikan lebih banyak kebebasan bagi pecinta Vespa dalam menentukan gaya yang sesuai dengan karakter dan kepribadian mereka," kata Marco Noto La Diega dalam keterangan resminya, Selasa.

"Hal ini tentunya membantu untuk mengekspresikan diri mereka yang sebenarnya dengan cara yang paling berbeda dari yang lain," jelas La Diega.

"Karenanya, Vespa dengan rangkaian warna-warna baru ini senantiasa menghadirkan kesenangan, penuh kegembiraan, dan lebih banyak sensasi dalam setiap perjalanan," ungkap La Diega.

1. Vespa Primavera i-get ABS

Skuter ini telah menjadi ikon timeless classic yang secara khusus dihadirkan untuk mereka yang ingin tampil berbeda.

Pecinta skuter kini bisa memilih tujuh warna berbeda yang disediakan oleh Vespa.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News