Piala AFC U-16: Duka Gempa Palu Jadi sumber Motivasi

Piala AFC U-16: Duka Gempa Palu Jadi sumber Motivasi
Fakhri Husaini. Foto: PSSI

jpnn.com - Rasa duka cita mendalam karena gempa dan tsunami di Sulawesi Tengah, juga dirasakan oleh Pelatih Timnas U-16 Indonesia Fakhri Husaini.

Karena itu, dalam jumpa pers Piala AFC U-16, dia sempat meminta untuk mendoakan para korban meninggal agar mendapatkan tempat terbaik dan yang selamat bisa kuat menghadapi musibah ini.

"Kami turut prihatin, turut berduka atas musibah yang terjadi di Palu," dalam jumpa pers Indonesia kontra Australia di Malaysia, Sabtu (29/9) sore.

Dia menegaskan, tim harus tetap fokus memberikan yang terbaik bagi prestasi Indonesia.

"Kami harus tetap melaksanakan tugas, mempersiapkan diri dengan baik. Mudah-mudahan saudara-saudara kami yang terkena gempa bumi di Palu bisa diberikan ketabahan dan kesabaran," papar Fakhri.

Dia ingin pemain-pemainnya bisa meraih hasil positif melawan Australia dalam laga perempat final di National Stadium Bukit Jalil, pada 1 Oktober mendatang.

"Kami ingin bermain untuk masyarakat Indonesia. Palu dan dari Sabang sampai Merauke tentu berharap hasil yang bagus, untuk sedikit mengobati duka Indonesia saat ini," ungkapnya. (dkk/jpnn)


Rasa duka cita mendalam karena gempa dan tsunami di Sulawesi Tengah, juga dirasakan oleh Pelatih Timnas U-16 Indonesia Fakhri Husaini.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News