Piala AFF 2018: Daftar Harga Tiket Laga Indonesia di SUGBK

Piala AFF 2018: Daftar Harga Tiket Laga Indonesia di SUGBK
Para pemain Timnas Indonesia. Foto: Miftahul Hayat/Jawa Pos/JPNN .

jpnn.com, JAKARTA - PSSI sudah mengumumkan harga tiket Piala AFF 2018 untuk laga Tim Nasional Indonesia yang dilangsungkan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta.

Indonesia sendiri hanya menjalani dua laga di SUGBK, yakni melawan Timor Leste pada 13 November 2018 dan Filipina 12 hari berselang.

Tiket termurah ada di kategori tiga dengan harga Rp 50 ribu. Sementara itu, tiket termahal ada di VIP Barat dengan harga Rp 500 ribu.

"Tiket akan kami distribusikan secara online, baik melalui website PSSI di www.pssi.org dan Bukalapak," ucap Sekretaris Jenderal Commercial PSSI Marsal Masita, Senin (5/11).

Indonesia juga mendapat jatah lima ribu tiket untuk laga melawan tuan rumah Singapura di Stadion Nasional, Jumat (9/11).

Tiket dibanderol dengan harga Rp 225 ribu. PSSI juga mendapat kuota untuk laga melawan Thailand di Stadion Rajamangala, Bangkok, Sabtu (17/11).

Ada dua kategori tiket yang dijual. Kategori satu seharga Rp 300 ribu. Sementara itu, kategori dua seharga Rp 250 ribu.

Harga tiket untuk pertandingan di SUGBK:

PSSI sudah mengumumkan harga tiket Piala AFF 2018 untuk laga Tim Nasional Indonesia yang dilangsungkan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News