Piala AFF 2022: SUBGK Bakal Dibanjiri Fan Timnas Indonesia, Thailand Enggak Takut

Piala AFF 2022: SUBGK Bakal Dibanjiri Fan Timnas Indonesia, Thailand Enggak Takut
Pelatih Timnas Thailand Alexandre Polki ng dalam sesi konferensi pers, Rabu (28/12/2022). Foto: Dhiya Muhammad El Labib/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Thailand tak gentar menghadapi Timnas Indonesia pada lanjutan penyisihan Grup A Piala AFF 2022.

Duel Timnas Indonesia vs Thailand bakal dihelat di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK). Senayan, Jakarta, Kamis (29/12/2022).

Tim Gajah Perang -julukan Thailand- membawa deretan pemain terbaiknya, seperti Theerathon Bunmathan hingga Sarach Yooyen.

Mereka siap diturunkan untuk menambah daya dobrak tim pengoleksi enam gelar Piala AFF tersebut.

Pelatih Thailand, Alexandre Polking sudah tak sabar memimpin anak asuhnya tampil di hadapan 50 ribu suporter Timnas Indonesia.

Nakhoda asal Brasil itu tidak takut dengan kehadiran fan fanatik Skuad Garuda yang bakal membanjiri SUGBK.

"Pertandingan ini sangat penting untuk kami dan fan yang hadir. Atmosfer pertandingan pasti panas dan kami tidak punya banyak waktu untuk istirahat. Kami  sudah siap melakoni laga ini," ungkap pelatih kelahiran 12 Maret 1976 itu saat konferensi pers, Rabu (28/12) siang WIB.

Namun demikian, Timnas Thailand enggan jemawa meski di pertemuan terakhir mampu menggasak Indonesia pada final Piala AFF 2020 lalu.

Thailand tak gentar meski harus menghadapi Timnas Indonesia di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Kamis (28/12/2022) mendatang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News