Piala Asia 2023, Mahfud Beri Semangat untuk Timnas Indonesia

Piala Asia 2023, Mahfud Beri Semangat untuk Timnas Indonesia
Cawapres nomor urut 3, Mahfud Md (kanan), saat memberikan pernyataan di Jatim International Expo, Surabaya, Jawa Timur, Sabtu (13/1/2024). ANTARA/Rio Feisal

jpnn.com - SURABAYA - Tim Nasional (Timnas) Indonesia akan berlaga di Piala Asia 2023 Qatar. Timnas Indonesia tergabung di Grup D bersama Irak, Vietnam, dan Jepang.

Skuad asuhan Shin Tae Yong ini akan melakoni laga pertama kompetisi sepak bola terakbar di Asia itu dengan melawan Irak pada 15 Januari, Vietnam 19 Januari, dan raksasa Asia, Jepang, 24 Januari 2024.

Calon Wakil Presiden RI nomor urut 3 di Pilpres 2024 Mahfud MD memberikan semangat untuk Timnas Indonesia yang akan berlaga di ajang tersebut.

"Semangat, semangat, deh. Semangat agar rakyat juga punya harapan bagi kemajuan olahraga Indonesia," kata Mahfud di Jatim International Expo (JIE), Kota Surabaya, Jawa Timur, Sabtu (13/1).

Mahfud berharap Timnas Indonesia dapat memenangkan tiap pertandingan pada kejuaraan tersebut.

"Oh iya, insyaallah menang," ungkapnya.

Pendamping Capres Ganjar Pranowo di Pilpres 2024 itu mengharapkan Indonesia dapat berprestasi mengingat kemajuan timnas di bawah kepemimpinan Ketua Umum PSSI Erick Thohir.

"Dan saya melihat sekarang ada kemajuan yang pesat di bawah Pak Erick Thohir. Mudah-mudahan sekarang menunjukkan prestasinya lagi," kata Mahfud. (antara/jpnn)

Cawapres RI Mahfud MD memberi semangat untuk Timnas Indonesia yang akan berlaga di Piala Asia 2023 Qatar.


Redaktur & Reporter : M. Kusdharmadi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News