Piala Citra Hanya Bonus

Piala Citra Hanya Bonus
Prisia Nasution. Foto: Fedrik Tarigan/Jawa Pos
JAKARTA - Layar lebar pertama berbuah Piala Citra. Tidak banyak yang bisa berada di posisi tersebut. Di antara yang sedikit tersebut ada nama Prisia Nasution. Dia dinobatkan sebagai pemeran utama perempuan terbaik versi Festival Film Indonesia 2011 lewat perannya sebagai Srintil dalam film Sang Penari. Padahal, dia tidak pernah mematok target tertentu saat berperan dalam film maupun sinetron.

"Capaian tertinggi aku, sebenarnya, sudah tercapai waktu produksi selesai. Itu saja saya puas. Ini (Piala Citra) adalah bonus," katanya setelah menerima penghargaan pada Sabtu malam (10/12).

Bukan Piala Citra yang menjadi ukuran keberhasilannya, melainkan karya yang dihasilkan sebelum dan sesudah dia mendapatkan Piala Citra. "Aku nggak bertuhan piala," tegasnya.

Ketika ditanya apa yang kurang dari perannya sebagai penari tersebut, perempuan 27 tahun tersebut buru-buru menjelaskan. "Tadi kan aku cerita, ini penghargaan aku sendiri ketika film itu terlaksana dari hari pertama hingga terakhir. Aku merasa sudah menjalankan secara maksimal. Jadi, benar-benar nggak ada regret," terang aktris yang lebih dikenal lewat beberapa judul film televisi tersebut.

JAKARTA - Layar lebar pertama berbuah Piala Citra. Tidak banyak yang bisa berada di posisi tersebut. Di antara yang sedikit tersebut ada nama Prisia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News