Piala Dunia 2018: Dua Bek Jerman Adu Mulut saat Latihan

Piala Dunia 2018: Dua Bek Jerman Adu Mulut saat Latihan
Joshua Kimmich (kanan). Foto: AFP

jpnn.com, BOLZANO - Dua bintang di Timnas Jerman untuk Piala Dunia 2018, Antonio Ruediger (Chelsea) dan Joshua Kimmich (Bayern Muenchen) terlibat perseteruan saat latihan.

Seperti diberitakan Bild, Rabu (30/5) kemarin, dua pemain tersebut adu mulut. “Antonio Ruediger harus dipisah dengan Joshua Kimmich oleh asisten pelatih Miroslav Klose. Pertentangan keduanya terjadi ketika latihan di Eppan, Italia,” tulis Bild.

Ceritanya dalam latihan game kemarin Ruediger melakukan penjagaan kepada Kimmich. Dan bek Chelsea tersebut melakukan tekel kepada Kimmich, pemain yang memang kategori pemain sumbu pendek. Merasa tersakiti, Kimmich langsung merespons dan terlibat adu mulut dengan Ruediger.

Atmosfer di skuat Jerman, meski itu levelnya cuma latihan memang sangat kompetitif. Maklum dari nama-nama yang dipanggil saat ini, akan ada empat nama yang tercoret.

Menuju Piala Dunia 2018 ini, der trainer Jerman Joachim Loew memanggil 27 pemain. Pasca ujicoba versus Austria (2/6), Loew akan mengerucutkan skuat menjadi 23 nama.

Di Piala Dunia 2018, Jerman berada di Grup F bersama Meksiko, Swedia dan Korea. Meksiko akan menjadi lawan pertama Jerman pada 17 Juni. (dra)


Dari 27 nama pemain yang ada di Timnas Jerman saat ini, empat nama akan dicoret, tak dibawa ke Piala Dunia 2018.


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News