Piala Dunia 2022 Seminggu Lagi, Inggris Sedang Harap-harap Cemas

Piala Dunia 2022 Seminggu Lagi, Inggris Sedang Harap-harap Cemas
Timnas Inggris sedang harap-harap cemas menjelang Piala Dunia 2022. Foto: Twitter/England

jpnn.com - Timnas Inggris sedang harap-harap cemas menjelang Piala Dunia 2022 yang bergulir seminggu lagi, tepatnya pada 20 November mendatang.

Pasalnya, salah satu pemain yang mereka daftarkan ke Qatar 2022, James Maddison menderita cedera saat membela Leicester City bertandang ke markas West Ham di London Olimpyc Stadium, Sabtu (12/11/2022) malam WIB.

Pada laga tersebut, Maddison mampu membuka keunggulan Leicester lewat golnya pada menit ke-8.

Nahas, pesepak bola 25 tahun itu hanya bertahan selama 25 menit di lapangan. Maddison terlihat memegangi kakinya saat berjalan meninggalkan lapangan untuk digantikan Dennis Praet.

Pemandangan ini tentu mengkhawatirkan bagi Timnas Inggris karena Maddison menjadi salah satu pemain yang dipanggil untuk berangkat ke Piala Dunia Qatar 2022.

Maddison diharapkan bisa menjadi alternatif di sektor depan Tim Tiga Singa. Sang pemain musim ini tampil cukup tajam dengan torehan 7 gol dan 4 assist dari 14 laga.

Pelatih Leicester City Brendan Rodgers menyebut Maddison dalam kondisi baik-baik saja. Dia sengaja menariknya lebih cepat untuk berjaga-jaga karena ada sedikit masalah di bagian lutut anak didiknya tersebut.

"Dia (Maddison, red) baik-baik saja. Itu (pergantian) hanya untuk jaga-jaga saja karena dia mengalami sedikit masalah di lututnya," ucap Rodgers dilansir BBC.

Timnas Inggris sedang harap-harap cemas menjelang Piala Dunia 2022 yang bergulir seminggu lagi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News