Piala Dunia U-17 Berjalan Lancar, Penjabat Gubernur Jateng Mengapresiasi Masyarakat

Piala Dunia U-17 Berjalan Lancar, Penjabat Gubernur Jateng Mengapresiasi Masyarakat
Penjabat Gubernur Jawa Tengah Nana Sudjana seusai menonton penyelenggaraan final Piala Dunia U-17 antara Jerman dan Prancis di Stadion Manahan Surakarta, Sabtu (2/12/2023 malam. Foto: Humas Pemprov Jateng

jpnn.com, SURAKARTA - Penjabat Gubernur Jawa Tengah Nana Sudjana mengatakan penyelenggaraan final Piala Dunia U-17 yang dihelat di Stadion Manahan Surakarta berjalan dengan lancar.

Menurut Nana Sudjana, kesuksesan itu tak lepas dari dukungan dari masyarakat.

“Dari awal kompetisi hingga pertandingan pamungkas  yang mempertemukan tim Jerman dan Prancis di Stadion Manahan pada Sabtu, 2 Desember 2023 malam juga terselenggara dengan baik,” ujar Nana Sudjana dalam keterangan tertulis pada Minggu (3/12/2023).

Penjabat Gubernur Jawa Tengah Nana Sudjana bersama Ketua Umum PSIS Erick Thohir dan Menpora Dito Ariotedjo menyaksikan pertandingan penutup itu.

Nana Sudjana menilai kompetisi sepak bola berskala internasional yang berlangsung pada 10 November - 2 Desember 2023 di Surakarta, Jawa Tengah, berjalan dengan lancar dan tertib.

Menurut Nana, kota Surakarta menjadi tuan rumah mulai dari penyisihan, per delapan final, perempat final, semifinal, final, hingga upacara penutupan.

Keberhasilan ini, menurut Nana, menjadi indikator bahwa Indonesia mampu melaksanakan kompetisi berkelas dunia.

“Selama pelaksanaan kami selalu bersyukur. Sebab, dari awal sampai akhir pertandingan, berjalan dengan tertib dan tidak ada suatu permasalahan yang menonjol,” kata Nana.

Penjabat Gubernur Jawa Tengah Nana Sudjana mengatakan penyelenggaraan final Piala Dunia U-17 yang dihelat di Stadion Manahan Surakarta berjalan dengan lancar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News