Piala Dunia U-20 2023 Batal di Indonesia, Karangan Bunga Penuhi Kantor PSSI

Piala Dunia U-20 2023 Batal di Indonesia, Karangan Bunga Penuhi Kantor PSSI
Banyak karangan bunga dikirim ke kantor PSSI setelah pengumuman batalnya Indonesia jadi tuan rumah Piala Dunia U-20 2023. Foto: PSSI

jpnn.com, JAKARTA - Banyak karangan bunga dikirim ke kantor PSSI pada Kamis (30/3) setelah pengumuman dari FIFA soal pencabutan Indonesia sebagai tuan rumah Piala Dunia U-20 2023.

Karangan bunga tersebut berisi dkungan kepada Ketua Umum PSSI, Erick Thohir.

Kondisi ini mengingatkan Joko Widodo dan Basuki Tjahaja Purnama selesai dari jabatannya dahulu sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta.

"Terus berjuang untuk sepak bola Indonesia Pak Erick," bunyi karangan bunga dari pendukung sepak bola.

Ada lagi yang menulis bahwa kondisi ini karena partainya mengacau, sehingga perjuangan Erick yang maksimal tak bisa membuahkan hasil baik.

"Walaupun PD U-20 gagal kami tahu perjuangan Pak Erick sudah maksimal, memang partainya saja pada ngaco," bunyi karangan bunga dari Kami yang Mau Golput Aja.

Selain dari orang yang tak dikenal, beberapa karangan bunga dari Klub anggota PSSI seperti PSM Makassar, Sriwijaya FC, dan komunitas bola lainnya juga dikirimkan ke kantor PSSI.(dkk/jpnn)

Kamu Sudah Menonton Video Terbaru Berikut ini?

Piala Dunia U-20 batal di Indonesia, banyak karangan bunga di kantor PSSI, isinya dukungan dan terima kasih ke Erick Thohir


Redaktur : Dhiya Muhammad El-Labib
Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News