Piala Gubernur Kaltim Mundur, Klub Ini Ingin ke Jawa

Piala Gubernur Kaltim Mundur, Klub Ini Ingin ke Jawa
Eduard Tjong saat diwawancara. Foto: Amjad/JPNN.com

jpnn.com - BALIKPAPAN– Mundurnya perhelatan Piala Gubernur Kaltim 2016 langsung diantisipasi oleh pelatih Persiba Balikapapan Eduard Tjong. Dengan waktu yang lebih panjang, dia ingin timnya menggelar pemusatan latihan di tanah Jawa.

Pertimbangannya, dua daerah tersebut memiliki klub yang bisa menjadi lawan tanding. Baik level Divisi Utama atau Indonesia Super League (ISL). "Kalau bisa bertemu Arema Cronus dalam uji coba, ya itu lebih bagus. kami dapat lawan kuat," katanya.

Tapi, rencana itu masih sebatas wacana karena dirinya belum mendapatkan jawaban dari manajemen terkait programnya tersbeut "Saya baru mengajukan rencana itu kepada manajemen beserta program yang akan dilakukan. Harapannya sih diwujudkan," tandasnya.

Andai manajemen oke, pemusatan latihan bakal digelar selama sepuluh hari. Dimulai dari awal Februari. Kemudian evaluasi sampai akhirnya tampil di Piala gubernur Kaltim yang dijadwalkan awal Maret. (dkk/jpnn)


BALIKPAPAN– Mundurnya perhelatan Piala Gubernur Kaltim 2016 langsung diantisipasi oleh pelatih Persiba Balikapapan Eduard Tjong. Dengan waktu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News