Piala Indonesia 2018: PSAD Siap Kejutkan Borneo FC

Piala Indonesia 2018: PSAD Siap Kejutkan Borneo FC
Pelatih PSAD M Arsyad memberikan arahan kepada skuatnya. Foto: prokal/jpg

jpnn.com, BALIKPAPAN - PSAD menjadi salah satu kontestan pada Piala Indonesia 2018 untuk Zona 14.

Berdasar jadwal yang sudah dirilis, PSAD bakal jumpa Borneo FC pada putaran pertama Piala Indonesia di Balikpapan, 2 Agustus mendatang.

Kendati bakal berjumpa Borneo FC yang kini jadi penghuni kasta tertinggi, pelatih PSAD M Arsyad menyebut, anak asuhnya pantang ciut. Mereka bahkan bertekad memberi kejutan bagi tim berjuluk Pesut Etam tersebut.

Namun, di tengah persiapan melawan Borneo FC, PSAD yang merupakan tim binaan Kodam VI/Mulawarman ini belum memastikan venue yang bakal digunakan.

Jika tak segera ditentukan, hal ini bakal jadi keuntungan bagi Borneo FC. “Sesuai regulasi, jika tim Liga 3 tak punya kandang tetap, maka pertandingan akan beralih ke kandang lawan. Tapi, kami akan upayakan bisa bertanding di Balikpapan,” ujar Arsyad, Rabu (20/6).

Kendati demikian, Arsyad mengaku, bermain di mana pun tak akan jadi soal. Apalagi, disebut dia dukungan untuk PSAD bakal tetap ada kendati pertandingan digelar di Kota Tepian.

“Di mana pun bermain, tak menjadi masalah. Tapi, tentu saja kami berharap bisa bermain di Balikpapan,” katanya.

Meski bakal berlaga di Piala Indonesia, pria yang karib disapa Daeng Arsyad ini mengaku, fokusnya saat ini adalah Pekan Olahraga Angkatan Darat (Porad) VIII 2018 yang bakal berlangsung di Magelang, 21 Juli mendatang.

PSAD bakal jumpa Borneo FC pada putaran pertama Piala Indonesia di Balikpapan, 2 Agustus mendatang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News