Piala Indonesia: Borneo FC Masih Setia Pakai Jersey Lama

Piala Indonesia: Borneo FC Masih Setia Pakai Jersey Lama
Borneo FC masih setia menggunakan jersey lama (oranye) mereka meski sudah meluncurkan kostum baru mereka musim lalu. Foto: kaltimpost/jpg

jpnn.com, SAMARINDA - Borneo FC memastikan akan menggunakan kostum lawas di Piala Indonesia 2018/2019 meski telah memperkenalkan jersey anyar mereka akhir musim lalu. Tim beralias Pesut Etam masih disokong apparel Nike.

Chief Marketing Borneo FC Novi Umar menuturkan, jersey baru belum dipasarkan. Hal ini karena Liga 1 2019 belum dimulai. Situasi ini membuat tim memilih memakai kostum lawas.

"Kami tidak bisa memasarkan jersey baru kalau jarak dengan waktu kompetisi sangat jauh. Sementara tim juga memakai kostum musim lalu," kata Novi.

Walau belum beredar, jersey anyar yang disokong apparel NH banyak diminati. Novi bahkan harus meminta pelanggan yang sudah memesan untuk lebih bersabar. "Insyaallah jersey baru kami pasarkan di waktu yang tepat. Sekarang kami masih menunggu jadwal resmi kompetisi," imbuhnya.

Menilik banyaknya turnamen pramusim, Novi menyebut tak masalah jika Pesut Etam masih menggunakan jersey musim lalu. Hingga kini Nike masih mampu menyokong kebutuhan tim, termasuk perlengkapan latihan.

"Mungkin setelah turnamen pramusim berakhir baru bisa kami sebar ke pasar jersey baru. Sementara ini kami juga fokus menghabiskan stok kostum lama yang tersisa," paparnya.

Ditanya soal penjualan jersey musim lalu, kata Novi, cukup menguntungkan. Hal tersebut amat membantu pemasukan tim.

"Alhamdulillah setiap tahun selalu ada yang setia mengoleksi jersey Borneo FC. Semoga musim ini juga laris manis," pungkasnya tanpa mau menyebut nominal hasil penjualan semusim. (*/abi/don/k16)


Borneo FC memastikan akan menggunakan kostum lawas di Piala Indonesia 2018/2019 meski telah memperkenalkan jersey anyar mereka akhir musim lalu. Tim beralias Pesut Etam masih disokong apparel Nike.


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News