Piala Indonesia: Persija Jamu 757 Kepri Jaya FC di Patriot

Piala Indonesia: Persija Jamu 757 Kepri Jaya FC di Patriot
Jakmania mendukung Persija Jakarta. Foto: Wahyudin/Jawa Pos/JPN

jpnn.com, JAKARTA - PSSI akhirnya merilis jadwal babak 32 besar Piala Indonesia 2018/2019. Persija Jakarta dipastikan menjadi tuan rumah terlebih dulu dalam babak yang diikuti 64 klub tersebut.

Berdasarkan regulasi dari pihak PSSI, babak 32 besar menggunakan sistem gugur berformat home and away. Persija akan bertemu klub Liga 3, 757 Kepri Jaya FC.

Macan Kemayoran akan bermain terlebih dulu di kandang, Stadion Patriot, Bekasi,  pada Rabu (23/1). Jadwal kick off pun telah diputuskan oleh PSSI pada 15.00 WIB.

Sementara itu, leg kedua Persija akan tandang ke Stadion Citra Mas, Batam, Kepri, pada Kamis (31/1) mendatang. Jam kick off pun tidak berubah tetap pada pukul 15.00 WIB. Rencananya kedua partai ini disiarkan secara langsung di Jawapos TV dan RCTI.

Menanggapi jadwal ini, Asisten Pelatih Persija Mustaqim mengaku sudah menyiapkan skuatnya.

"Tim sudah berlatih, masih ada waktu menuju ke 23 Januari untuk semakin memantapkan tim yang memang banyak berisi materi berbeda dibanding musim lalu," tuturnya, Selasa (15/1). (dkk/jpnn)


PSSI akhirnya merilis jadwal babak 32 besar Piala Indonesia 2018/2019. Persija dipastikan menjadi tuan rumah terlebih dulu dalam babak yang diikuti 64 klub itu.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News