Piala Menpora 2021: Bek Senior PSM Sebut Mereka tim Underdog, Begini Alasannya

Piala Menpora 2021: Bek Senior PSM Sebut Mereka tim Underdog, Begini Alasannya
Bek senior PSM Makassar Zulkifli Syukur (kanan), dan pelatih PSM Makassar Syamsuddin Batola saat konferensi pers jelang tanding Piala Menpora, Minggu (22/3/2021). (HO/Zoom)

jpnn.com, MALANG - Bek senior PSM Makassar Zulkifli Syukur menyebut timnya merupakan tim underdog pada turnamen Piala Menpora 2021.

Pasalnya, banyak pemain bintang yang telah pindah dan kini mereka hanya diperkuat pemain lokal.

Meski demikian, mereka tidak akan main asal-asalan.

"Kami datang ke sini bisa dikatakan tim underdog. Karena memang persiapan kami serba keterbatasan, persiapan hanya dua minggu, ditambah hanya pemain lokal," ujar Zulkifli Syukur, saat konferensi pers virtual jelang laga Piala Menpora, Minggu (21/3).

Namun, pemain 36 tahun itu menegaskan kedatangan skuad Juku Eja ke Piala Menpora dengan membawa semboyan Makassar, yakni "siri na pacce" yang berarti harga diri dan tidak ingin kalah.

"Kami ke sini tidak ingin bermain asal-asalan, pasti. Kami ke sini membawa modal slogan Makassar 'siri na pacce', artinya harga diri dan tidak ingin kalah dengan siapapun. Siapapun yang kami hadapi besok, kami siap," tegasnya.

Di Piala Menpora, PSM Makassar tergabung di Grup B bersama Persija Jakarta, Borneo FC, dan Bhayangkara FC.

Laga perdana, PSM Makassar dijadwalkan bertemu Persija Jakarta, Senin (22/3) mendatang di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang.

Bek senior PSM Makassar menyebut mereka merupakan tim underdog pada turnamen Piala Menpora 2021, begini alasannya.

Sumber ANTARA

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News